Guru Spiritual Sejati

Suara Hati - Guru Spiritual Sejati, Saat ini mungkin sudah jarang sekali kita temukan, dimana jaman semua permasalahan kehidupan han...

Guru-Spiritual-Sejati

Suara Hati - Guru Spiritual Sejati, Saat ini mungkin sudah jarang sekali kita temukan, dimana jaman semua permasalahan kehidupan hanya bisa diselesaikan dengan materi.

Adalah mereka manusia yang telah menyadari kesatuan mereka dengan Tuhan yang maha Agung / Kesadaran tertinggi. 

Guru spiritual tidak hanya menyadari diri mereka yang sebenarnya, tetapi juga bertindak tanpa pamrih untuk menginspirasi umat manusia dalam perjalananya mencari keilahian dalam diri mereka.

Seorang Guru spiritual nyata mampu mempercepat dalam memberi kemajuan berakhlaq / berperilaku / berbudi pekerti kepada murid-muridnya melalui hubungan dekat mereka dengan Allah dan cinta kasih karunia Allah.

Guru spiritual telah mengajarkan kebenaran rohani abadi dalam berbagai jalan rahasia, ajaran mereka bukan hanya mencerminkan hakikat dari suatu ajaran agama tetapi juga perilaku budi pekerti lingkungan dan periode di mana mereka tinggal.

Guru spiritual sejati batinya sudah lepas dari gemerlap duniawi dan ajaranya telah menyebabkan pembentukan akhlaq yang didedikasikan untuk mengungkap ajaran terdalam dari berbagai lintas agama. 

Setiap guru spiritual telah menawarkan jalan mereka sendiri yang unik terhadap Kebenaran tertinggi. Meskipun bentuk luar ada yang mungkin berbeda dengan syariat agama namun realisasi akhir dan tujuan adalah sama yaitu membentuk umatnya berakhlaq dan berbudi luhur

Dan hal tersebut adalah pilihan yang sulit bagi umat yang mencari Guru spiritual sejati, bukan hanya harus punya kedewasaan batin yang tinggi untuk memulainya tapi juga dibutuhkan pengertian hakikat dari ke-Tuhan-an.


  • Kebenaran sepenuhnya bersemayam di dalam hakekat, Tapi orang dungu mencarinya di dalam kenampakan. ( Rumi )

Artikel Yang Lain

0 komentar

Admin Menerima Komentar Dengan Bebas, Mengumpat, Memaki Dan Sejenisnya Dipersilahkan Asal Jangan Meninggalkan Link Hidup | Isi Komentar Menjadi Tanggung Jawab Pengirim.