Empat Sahabat Jauh Dan Yang Dekat

Wahai empat sahabatku, yang jauh Walaupun kalian nun disana, Aku selalu mengingatmu Disaat perutku kosong Kau membuatku k...

empat-sahabat-jauh-dan-yang-dekat

Wahai empat sahabatku, yang jauh
Walaupun kalian nun disana, Aku selalu mengingatmu
  • Disaat perutku kosong Kau membuatku kelaparan, Disaat Aku sendiri Kau membuatku kesepian, Disaat terusik egoku Kau membuatku marah, Disaat Aku terendahkan Kaupun membuatku tersinggung

Wahai empat sahabatku, yang dekat
Walaupun kalian selalu dekat, Aku ingin melupakanmu
  • Karena, setiap Aku makan Kau akan membuatku kekenyangan, Karena, setiap Aku senang Kau akan membuatku lupa, Karena, setiap Aku tenang Kau akan membuat bergejolak, Karena, setiap Aku lurus Kau akan membuatku belok
Dan Aku harus menerima Takdir kalian sebagai Sahabatku

  • Dari hawa nafsu setiap saat bermunculan tipu muslihat, Dan dari setiap tipu muslihat api Neraka akan menghanguskan sebagaian tubuhmu.

Artikel Yang Lain

0 komentar

Admin Menerima Komentar Dengan Bebas, Mengumpat, Memaki Dan Sejenisnya Dipersilahkan Asal Jangan Meninggalkan Link Hidup | Isi Komentar Menjadi Tanggung Jawab Pengirim.