Taubat Oleh Yayat Imrona Aji

Label uro uro kali pertama saya awali dengan syair lagu taubat, adapun syairnya seperti nampak dalam gambar diatas, uro uro sendiri a...

Taubat-Oleh-Yayat-Imrona-Aji

Label uro uro kali pertama saya awali dengan syair lagu taubat, adapun syairnya seperti nampak dalam gambar diatas, uro uro sendiri adalah bahasa jawa dimana orang yang uro uro sedang bernyanyi kecil yang dalam bahasa jawa adalah nggremeng.

Biasanya orang yang sedang ber-uro uro hatinya lagi tentram atau gembira dan syair lagunya berisi tentang pitutur luhur dan ada pula yang berisi puji-pujian terhadap Gusti Yang Maha Agung.

Lagu taubat sendiri ditulis dalam bahasa jawa dan syair lagunya sangat menyentuh mungkin bisa dijadikan bahan intropeksi diri dan iramanya saya jamin anda akan dibuat termenung sejenak

Syair Lagu taubat ditulis oleh Yayat Imrona Aji, penasaran, anda ingin mendengarkan lagunya, silahkan beli CD nya, jangan beli yang bajakan ya, Semoga bermanfaat.


  • Meskipun aku tinggal tersembunyi dan tidak bicara, Di hadirat Kasih aku jelas dan nyata. [ Rumi ]

Artikel Yang Lain

2 komentar

Admin Menerima Komentar Dengan Bebas, Mengumpat, Memaki Dan Sejenisnya Dipersilahkan Asal Jangan Meninggalkan Link Hidup | Isi Komentar Menjadi Tanggung Jawab Pengirim.